Monday, October 28, 2013

Ribbon Untuk Barcode Printer

ribbon-untuk-barcode-printer


Ribbon untuk barcode printer yang menggunakan mode Thermal Transfer sangatlah krusial, bahkan mustahil bisa mencetak label barcode apabila tidak ada ribbon yang terpasang pada printer. Lantas ada tuh printer barcode yang mencetak label tanpa menggunakan ribbon barcode, hasilnya cukup bagus juga dan tidak ada perbedaan mencolok dengan label barcode yang dicetak menggunakan ribbon barcode.

Label yang dicetak tanpa menggunakan ribbon barcode adalah label thermal yang dicetak dengan menggunakan printer barcode dengan mode Direct Thermal. Memang dari hasil cetak tidak ada perbedaan yang mencolok, akan tetapi lama kelamaan hasil cetak pada label thermal akan memudar dan bahkan menghilang seperti halnya tulisan pada kertas fax.

Dari segi harga Label Thermal hampir sama dengan Label Semicoated + Ribbon Wax, jadi keputusan ada di tangan Anda untuk memilih Label Barcode jenis apa. Hal ini sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan.

Apabila Anda membutuhkan informasi mengenai Ribbon Untuk Barcode Printer atau informasi seputar Teknologi Barcode silahkan kunjungi Blog utama kami melalui link ini - Ribbon Untuk Barcode Printer - atau Anda bisa hubungi Kami melalui :

Handphone : 0813 2024 0625
Telp      : 022-73915028
e-Mail    : dede@rafasolution.info
BBM       : 27CC380A