Tuesday, October 8, 2013

Ribbon Barcode Printer


Ribbon barcode printer merupakan penting apabila Anda menggunakan Printer Barcode dalam mode Thermal Transfer. Sebab tanpa ribbon barcode dapat dipastikan Anda tidak akan dapat melakukan proses pencetakan barcode.

Printer barcode mempunyai 2 mode pencetakan, yaitu Thermal Transfer dan Direct Thermal. Mode Thermal Transfer mengharuskan kita menggunakan label dan ribbon barcode pada saat pencetakan agar hasil cetak dapat sesuai dengan keinginan kita. Sedangkan pada mode Direct Thermal kita tidak perlu menggunakan ribbon barcode, tetapi label barcode yang dipakai pun harus label khusus yaitu Label Thermal.

Ribbon barcode printer pun ada beberapa jenis seperti Wax, Wax Resin dan Resin. Jadi sebelum Anda membeli ribbon barcode tersebut ada baiknya Anda memastikan ribbon yang Anda pakai itu menggunakan tipe apa.

Apabila Anda membutuhkan informasi mengenai Ribbon Barcode Printer atau informasi seputar Teknologi Barcode silahkan kunjungi Blog utama kami melalui link ini - Ribbon Barcode Printer - atau Anda bisa hubungi Kami melalui :

Handphone : 0813 2024 0625
Telepon : 022-739 15 028
Fax  : 022-7831196
e-Mail : dede@rafasolution.info
BBM : 27CC380A