Sunday, October 13, 2013

Jenis Ribbon Barcode

jenis-ribbon-barcode

Jenis ribbon barcode yang digunakan para pengguna printer barcode di Indonesia biasanya ada tiga jenis ribbon barcode yaitu Wax, Wax Resin dan Resin.

Ribbon Barcode Wax biasanya digunakan oleh sektor Industri, UKM dan Home Industri karena harga nya yang paling ekonomis diantara material ribbon barcode yang ada.

Ribbon barcode wax resin mempunyai kualitas diatas ribbon barcode wax, hasil cetak nya lebih tahan gesekan dan lebih pekat. Biasanya para pengguna printer desktop yang mencetak label barcode dengan jenis yupo atau silvermatt menggunakan ribbon wax resin daripada resin.

Ribbon barcode resin adalah ribbon barcode yang daya tahan terhadap gesekan nya paling tinggi, serta tahan terhadap air, panas, dan sangat cocok digunakan untuk keperluan pencetakan label barcode yang di tempel di luar ruangan.

Apabila Anda membutuhkan informasi mengenai Jenis Ribbon Barcode atau informasi seputar Teknologi Barcode silahkan kunjungi Blog utama kami melalui link ini - Jenis Ribbon Barcode - atau Anda bisa hubungi Kami melalui :

Handphone : 0813 2024 0625
Telp      : 022-73915028
e-Mail    : dede@rafasolution.info
BBM       : 27CC380A