Thursday, October 10, 2013

Ribbon Barcode Wax Resin

ribbon-barcode-wax-resin

Ribbon barcode wax resin merupakan ribbon barcode yang kelas nya berada di antara ribbon barcode wax dan ribbon barcode resin. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang membutuhkan hasil cetak di label barcode yang lebih tahan terhadap goresan tetapi dari segi harga masih terbilang ekonomis atau masih dibawah harga ribbon barcode resin.

Dengan menggunakan ribbon barcode wax resin memang hasil cetak pada label barcode semicoated akan lebih bagus dan lebih tahan terhadap gesekan, karena seperti yang kita ketahui bahwa hasil cetak ribbon barcode wax apabila terkena gesekan benda keras akan rusak meskipun tidak rusak secara keseluruhan barcode nya.

Ribbon barcode wax resin pun bisa digunakan untuk melakukan pencetakan pada label dengan material Synthetic Paper seperti Yupo dan Silvermatt, khususnya pada printer dengan kelas Desktop Printer. Pada beberapa jenis Printer Barcode yang termasuk dalam kelas Desktop Printer hasil cetak printer pada saat mencetak dengan material yupo atau silvermatt menggunakan ribbon barcode resin hasilnya kurang bagus karena pemanasan dari printer kurang. Solusi nya menggunakan ribbon barcode jenis wax resin.

Apabila Anda membutuhkan informasi mengenai Ribbon Barcode Wax Resin atau informasi seputar Teknologi Barcode silahkan kunjungi Blog utama kami melalui link ini - Ribbon Barcode Wax Resin - atau Anda bisa hubungi Kami melalui :

Handphone : 0813 2024 0625
Telepon : 022-739 15 028
Fax  : 022-7831196
e-Mail : dede@rafasolution.info
BBM : 27CC380A