Monday, October 14, 2013

Ribbon Barcode di Indonesia

ribbon-barcode-indonesia

Penjualan ribbon barcode di Indonesia masih terpusat di beberapa kota besar saja khususnya di pulau jawa seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang. Sedangkan kita semua ketahui bahwa pemakai printer barcode di Indonesia tersebar mulai dari Aceh sampai ke Papua.

Untuk mengatasi permasalahan kebutuhan ribbon barcode bagi para pengguna printer barcode yang berada di luar area kota-kota diatas adalah melakukan pembelian ribbon barcode secara online. Karena dengan melakukan pembelian ribbon barcode secara online kita dapat menghemat waktu dan biaya dalam melakukan pengadaan ribbon barcode. Karena Anda tinggal pesan, transfer biaya nya dan ribbon pun dikirim ke tempat Anda melalui jasa ekspedisi seperti JNE, TIKI, POS Indonesia dll.

Tetapi ada kekhawatiran bagaimana kalau saya ditipu dan ribbon barcode tidak dikirim ? Untuk masalah ini, sebelum melakukan pembelian ribbon barcode ada baiknya Anda cek dulu alamat toko online tersebut, cek juga testimoni dari pelanggan lainnya, dan biasakan Anda bertanya tentang hal teknis seputar barcode karena penjual ribbon barcode yang asli lebih paham masalah barcode dibandingkan para penipu dunia online.

Apabila Anda membutuhkan informasi mengenai Ribbon Barcode di Indonesia atau informasi seputar Teknologi Barcode silahkan kunjungi Blog utama kami melalui link ini - Ribbon Barcode di Indonesia - atau Anda bisa hubungi Kami melalui :

Handphone : 0813 2024 0625
Telepon : 022-739 15 028
Fax  : 022-7831196
e-Mail : dede@rafasolution.info
BBM : 27CC380A