Wednesday, October 16, 2013

Ribbon Barcode Resin

ribbon-barcode-resin

Ribbon barcode resin adalah ribbon barcode yang banyak digunakan oleh para pengguna Printer Barcode yang membutuhkan daya tahan hasil cetak pada label barcode yang lebih kuat dibandingkan hasil cetak menggunakan ribbon barcode wax atau ribbon barcode wax resin.

Ribbon barcode resin mempunyai ciri apabila kita terawang ke arah cahaya, terlihat ribbon barcode resin warna hitam nya agak terang dan tidak pekat. Selain itu hasil cetak dari ribbon barcode resin apabila kita gosok agak kuat dengan benda tumpul atau ujung kuku kita maka hasil cetak pada label barcode akan menempel dengan sempurna dan tidak rusak.

Ribbon barcode resin biasanya digunakan pada pembuatan label asset perusahaan, label untuk komponen elektronik, label pelanggan di pln dan pdam, label untuk penggunaan di luar ruangan dan lainnya.

Apabila Anda membutuhkan informasi mengenai Ribbon Barcode Resin atau informasi seputar Teknologi Barcode silahkan kunjungi Blog utama kami melalui link ini - Ribbon Barcode Resin - atau Anda bisa hubungi Kami melalui :

Handphone : 0813 2024 0625
Telp      : 022-73915028
e-Mail    : dede@rafasolution.info
BBM       : 27CC380A