Sunday, October 27, 2013

Pita Printer Barcode

pita-printer-barcode

Pita printer barcode yang sering dijumpai di Indonesia adalah pita printer barcode yang berwarna hitam. Ini menimbulkan pertanyaan, apakah selain warna hitam adakah warna lainnya dari pita tersebut? Jawabannya : Ada

Akan tetapi sangat jarang sekali di Indonesia digunakan pita printer barcode yang berwarna selain hitam. Beberapa warna yang bisa dipesan seperti warna biru, merah, hijau, kuning, dan putih. Jika tersedia kenapa sangat jarang ditemui pita printer barcode selain warna hitam? Jawaban nya adalah karena pita printer barcode warna harganya jauh lebih mahal daripada warna hitam selain itu minimum pemesanan nya pun harus dalam jumlah yang besar. Hal ini yang menyebabkan para pengguna printer barcode lebih memilih warna hitam.

Dengan menggunakan pita printer barcode yang berwarna hitam bisa menekan biaya yang dikeluarkan karena harga nya yg lebih terjangkau serta pembelian bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Apabila Anda membutuhkan informasi mengenai Pita Printer Barcode atau informasi seputar Teknologi Barcode silahkan kunjungi Blog utama kami melalui link ini - Pita Printer Barcode - atau Anda bisa hubungi Kami melalui :

Handphone : 0813 2024 0625
Telp      : 022-73915028
e-Mail    : dede@rafasolution.info
BBM       : 27CC380A