Saturday, October 12, 2013

Thermal Transfer Ribbon Untuk Barcode Printer

thermal-transfer-ribbon-barcode-printer

Thermal transfer ribbon untuk barcode printer adalah sejenis pita atau ribbon khusus yang hanya bisa digunakan pada printer barcode untuk melakukan proses pencetakan barcode. Cara kerja nya adalah printer barcode menyalurkan panas pada bagian head print dan thermal trsnfer ribbon yang menempel pada head print akan menempelkan unsur tinta kepada stiker label barcode.

Thermal transfer ribbon sendiri ada beberapa jenis material, yang banyak digunakan para pengguna printer barcode di Indonesia adalah material Wax, Wax Resin dan Resin.

Thermal transfer ribbon yang banyak dijual di Indonesia biasanya dari pabrikan seperti RICOH, SONY, FUJI COPIAN, SIGNATURE dan beberapa pabrikan lainnya. Sebelum melakukan pembelian thermal transfer ribbon sebaiknya Anda berkonsultasi dahulu agar tidak salah dalam melakukan pembelian.

Apabila Anda membutuhkan informasi mengenai Thermal Transfer Ribbon Untuk Barcode Printer atau informasi seputar Teknologi Barcode silahkan kunjungi Blog utama kami melalui link ini - Thermal Transfer Ribbon Untuk Barcode Printer - atau Anda bisa hubungi Kami melalui :

Handphone : 0813 2024 0625
Telp      : 022-73915028
e-Mail    : dede@rafasolution.info
BBM       : 27CC380A