Sunday, October 13, 2013

Supplier Ribbon Barcode

supplier-ribbon-barcode

Supplier ribbon barcode adalah pihak yang menyediakan kebutuhan ribbon barcode atau pita berwarna yang digunakan khusus untuk proses pencetakan pada printer barcode. Ribbon barcode yang disediakan pun bermacam-macam, tergantung kepada merk dan tipe dari printer barcode yang digunakan.

Supplier ribbon barcode biasanya selain menjual pita ribbon barcode juga menjual consumable lainnya yaitu Label Barcode. Hal ini dikarenakan para pengguna printer barcode biasanya menginginkan pembelian ribbon barcode dan label barcode di tempat yang sama untuk menghindari kemungkinan hasil cetak yang kurang bagus karena ribbon barcode dan label barcode kurang sesuai atau kurang cocok.

Untuk memenuhi kebutuhan ribbon barcode yang menyebar di seluruh wilayah Indonesia ada juga Supplier ribbon barcode yang menawarkan produk nya melalui dunia internet karena kita ketahui tidak di semua kota di Indonesia terdapat supplier ribbon barcode, hanya di beberapa kota besar saja tersedia. Sehingga untuk menjangkau kota-kota yang lain, penjualan ribbon barcode secara online merupakan solusi yang paling bagus.

Apabila Anda membutuhkan informasi mengenai Supplier Ribbon Barcode atau informasi seputar Teknologi Barcode silahkan kunjungi Blog utama kami melalui link ini - Supplier Ribbon Barcode - atau Anda bisa hubungi Kami melalui :

Handphone : 0813 2024 0625
Telepon : 022-739 15 028
Fax  : 022-7831196
e-Mail : dede@rafasolution.info
BBM : 27CC380A