Sunday, November 3, 2013

Jual Ribbon Barcode di Medan

jual-ribbon-barcode-medan

Kami men-Jual ribbon barcode di Medan dan sekitarnya secara online dan pengiriman dilakukan melalui jasa ekspedisi yang sudah terpercaya. Ribbon Barcode yang kami jual lengkap untuk semua jenis printer dan material yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Jasa ekspedisi yang biasa kami gunakan adalah JNE, TIKI, HERONA, HIRA, MPS, PANCA KOBRA, POS INDONESIA, dan bisa juga menggunakan jasa ekspedisi lain yang sudah menjadi langgganan Anda.

Kami menyediakan ribbon barcode untuk printer barcode seperti Printer Barcode SATO, ZEBRA, DATAMAX, ARGOX, TSC, TOSHIBA TEC, EPSON dan lainnya.

Sedangkan untuk material ribbon barcode kami menyediakan matertial seperti : Wax, Wax Resin dan Resin yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda dan di sesuaikan dengan label barcode yang Anda pakai.

Apabila Anda membutuhkan informasi mengenai pen-Jual Ribbon Barcode di Medan atau informasi seputar Teknologi Barcode silahkan kunjungi Blog utama kami melalui link ini - Jual Ribbon Barcode di Medan - atau Anda bisa hubungi Kami melalui :

Handphone : 0813 2024 0625
e-Mail    : dede@rafasolution.info
BBM       : 27CC380A