Saturday, October 26, 2013

Ribbon Barcode Murah

ribbon-barcode-murah

Ribbon barcode murah tentu saja banyak dicari oleh para pengguna printer barcode di mana saja, karena dengan memilih ribbon barcode dengan harga yang murah berarti Anda bisa menghemat pengeluaran rutin yang harus dianggarkan untuk pembelian ribbon barcode.

Tips untuk membeli ribbon barcode dengan harga murah sebenarnya cukup sederhana diantaranya adalah dengan menggunakan material ribbon yang paling ekonomis seperti ribbon barcode wax. Tentu saja ini harus disesuaikan dengan material label barcode yang digunakan, apabila Anda menggunakan material label semicoated maka ribbon wax adalah pilihan utama.

Selain itu pilih lebar ribbon barcode yang mendekati lebar dari label barcode yang Anda gunakan. Beberapa ribbon barcode mempunyai lebar seperti 55 mm, 76 mm, 85 mm, dan 110 mm. Pilih yang lebarnya kurang lebih sama, tetapi masih sedikit lebar dibandingkan label barcode, hal ini berfungsi untuk melindungi head print dari gesekan label barcode.

Apabila Anda membutuhkan informasi mengenai Ribbon Barcode Murah atau informasi seputar Teknologi Barcode silahkan kunjungi Blog utama kami melalui link ini - Ribbon Barcode Murah - atau Anda bisa hubungi Kami melalui :

Handphone : 0813 2024 0625
Telp      : 022-73915028
e-Mail    : dede@rafasolution.info
BBM       : 27CC380A